HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL( HPSN ) TAHUN 2018 DESA PRACIMANTORO

 Pracimantoro ( 21-02-2018 ) – Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional ( HPSN ) tahun 2018 Camat Pracimantoro Bapak Warsito, S.IP, MM, menginstruksikan kepada semua Kepala Desa beserta Perangkat Desa untuk melaksanakan Gerakan Kebersihan Serentak di lingkungan kantor Desa Masing-masing pada hari Rabu, 21 Februari 2018 dimulai jam 07.30.

Di Desa Pracimantoro sendiri, Gerakan Kebersihan dilingkungan Kantor desa dimulai pukul 07.30 WIB yang di komandani langsung oleh Kepala Desa Pracimantoro Bapak Subagyana. Dalam kesempatan itu Kepala Desa Pracimantoro memberikan sambutan,  gerakan kebersihan dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional ( HSN ) tahun 2018 ini jangan berhenti di lingkungan Kantor Desa saja.

Beliau memerintahkan kepada Perangkat Desa Pracimantoro khususnya Kepala Dusun untuk melaksanakan gerakan kebersihan di tingkat Dusun bersama-sama dengan warga masyarakat, meskipun setiap hari Jum’at telah berjalan Jum’at Bersih oleh kelompok Dasa wisma.

Selamat Hari Sampah Nasional semoga lingkungan kita selalu bersih dan sehat(angling)

2 Comments

  1. Mantab broooh ….
    Ini salah satu cara membangun kepedulian dan kebersamaan dalam pengelolaan sampah yg berkelanjutan menuju Pracimantoro bebas sampah.

Tinggalkan Balasan