KARANG TARUNA ADAKAN TURNAMEN BOLA VOLI

Karang Taruna “Bina Remaja” Dusun Ngulu Wetan Desa Pracimantoro mengadakan Turnamen Bola Voli Putra Antar Club se-Kecamatan Pracimantoro memperebutkan Tropi ORPABINA CUP I.

Camat Pracimantoro menyerahkan Bola Voli kepada Wasit sebagai tanda dubukanya ternamen Bola Voli ORPABINA CUP I

Pembukaan Turnamen Bola Voli Putra ORPABINA CUP I ( Rabu, 25 – 4 – 2018 ) dilaksanakan di Lapangan Bola Voli “Siwakan” Dusun Ngulu Wetan Desa Pracimantoro. Hadir sebagai undangan Forkompincam, Kepala Desa Pracimantoro dan perangkatnya, Ketua Koni Kecamatan, dan Tokoh Olah Raga. Sebagai Pembina upacara dalam pembukaan tersebut, Camat Pracimantoro Bapak Warsito, S.IP.MM.

Dalam sambutannya Bapak Warsito, S.IP.MM. mengatakan, Turnamen Bola Voli yang akan dilaksanakan selama 4 hari ( 25 April – 28 April ) selain menjadi tontonan menarik bagi warga pracimantoro diharapkan mampu mencetak pemain bola voli yang handal di Kecamatan Pracimantoro, selanjutnya Bapak Warsito, S.IP,MM. menyerahkan Bola Voli kepada Wasit Pertandingan Bapak Sulardi, S.Pd. sebagai tanda dibukanya Turnamen Bola Voli Putra ORPABINA CUP I.

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Saudara Febrian Catur Wibowo mengatakan, turnamen ini bisa terlaksana berkat partisipasi dari semua warga Dusun Ngulu Wetan dan sponsor. Hadiah yang diperebutkan berupa uang pembinaan sebesar 7 juta rupiah dan tropi tetap.

Ketua PPK dan Ketua PPS Desa Pracimantoro

Dalam acara pembukaan kali ini juga di hadiri dari PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan ) Pracimantoro, PPS ( Panitia Pemungutan Suara ) Desa Pracimantoro, Panwas dan PPL, sekaligus mengadakan sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (angling)

Berikut Bagan Pertandingan :

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan