LOMBA TRETHEK DALAM RANGKA MEMPERINGATI KEMERDEKAAN RI

Pracimantoro, [ 15-8-2018 ] – Bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, Selasa 14-8-2018 dilaksanakan lomba Trethek yang di ikuti 17 Desa dan 1 Kelurahan, lomba trethek tersebut dibagi menjadi 2 gelombang, adapun gelombang pertama diikuti oleh 9 Desa yaitu Desa Wonodadi, Trukan, Gebangharjo, Watangrejo, Pracimantoro, Jimbar, Joho, Sumberagung dan Desa Gambirmanis.

Perlombaan Trethek  di buka langsung oleh Camat Pracimantoro Bp. Warsito, SIP. MM. Hadir dalam acara tersebut Forkompincam Kecamatan Pracimantoro, Kepala Desa se Kec. Pracimantoro dan Perangkat Desa se Kec. Pracimantoro juga Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna.

Dalam sambutannya Camat Pracimantoro, Bp. Warsito, S.IP. MM. Mengatakan, lomba Trethek ini selain memeriahkan Ulang Tahun RI ke – 73, jangan semata-mata mencari juara yang terpenting menggugah warga masyarakat untuk mengaktifkan siskamling di lingkungan masing-masing, agar Dusun selalu aman.

Dalam kesempatan lain, Plt. Kepala Desa Jimbar, Pracimantoro Bp. Suhardi, SE. Begitu antosias dalam memimpin pasukan Trethek-nya. tak ketinggalan Kepala Desa Pracimantoro, Bp. Subagyana beserta ibu, beliau langsug memimpin pasukan tretheknya yang dilengkapi dengan berbagai Property.

Pasukan Trethek Desa Pracimantoro

Sedangkan untuk ke-9 Desa lainnya yaitu Desa Tubokarto, Sedayu, Banaran, Sambiroto, Suci, Glinggang, Petirsari, Lebak dan Kelurahan Gedong akan dilanjutkan pada malam nanti 15-8-2018 mulai pukul 19.00 WIB, sekaligus pengumuman pemenang lomba. _ [anglingdharma]

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan