PELANTIKAN KARANG TARUNA DESA

Pracimantoro, (29-9-2018) — Karang Taruna adalah organisasi kepemudaan di Indonesia. Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Desa / Kelurahan atau komunitas sosial sederajat, yang terutama bergerak dibidang kesejahteraan sosial. Sebagai organisasi sosial kepemudaan.

Bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Kepala Desa Pracimantoro, Sabtu 29 September 2018,  Kepala Desa Pracimantoro SUBAGYANA telah melantik pengurus Karang Taruna Desa Pracimantoro, sekaligus penanda tanganan berita acara dan  penyerahan Panji Karang Taruna yang diterima oleh ketua Karang Taruna terpilih Sdr. Muhamad Langgeng Febrianrian Catur Wibowo, S.Pd. SD.

Dalam sambutannya Bp. Subagyana berpesan, Organisasi karang taruna ini jangan terkontaminasi dengan isyu-isyu yang berbau sara’, mari kita berorganisasi dan ikut berpartisipasi dalam memajukan pembangunan di Desa Pracimantoro baik pembangunan infrastruktur,  mental maupun spiritual.

Dalam mengakhiri sambutannya Bp. Subagyana meneriakkan yel-yel untuk untuk menghangatkan suasana dan memberi semangat kepada Karang Taruna, “sesarengan” “mBangun Pracimantoro” – “bersama” “kita bisa”.

Selamat berkarya dan Berdarma Karang Taruna Pracimantoro (anglingdharma)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan