PENETAPAN DPT PILKADES DESA PRACIMANTORO

 

 

Pracimantoro, 31 Juli 2019, Perhelatan Pesta Demokrasi Tingkat Desa atau Pemilihan Kepala Desa untuk tahun 2019 di Desa Pracimantoro sudah memasuki tahapan penetapan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ).

Bertempat di Pendopo kantor Kepala Desa Pracimantoro, Rabu, 31Juli 2019 telah dilaksanakan Rapat Penetapan Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) untuk pemilihan kepala desa Pracimantoro,  dalam acara tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Pracimantoro Sejarjo, S.Pd. hadir dalam acara tersebut, Pj. Kepala Desa Pracimantoro Bp. Ihsanudin, S.Sos., Ketua BPD Rihadi beserta anggota BPD, Perangkat Desa Pracimantoro dan semua Panitia Pemilihan Kepala Desa Pracimantoro tahun 2019.

Dalam sambutannya Pj. Kepala Desa Pracimantoro Ihsanudi, S.Sos. mengatakan, untuk pilkades Desa Pracimantoro tahun 2019 ini mari bersama-sama kita sukseskan, jadikan Desa Pracimantoro sebagai tolak ukur untuk desa lainnya, iklim sejuk kita kedepankan dan sebagai panitia harus netral, pada kesempatan lain ketua BPD Rihadi dalam sambutannya mengatakan, Panitia Pilkades akan mengemban amanah yang sangat berat,  sukses dan tidaknya pilkades di Desa Pracimantoro berada di pundak Panitia, namun apabila dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada insyaallah semuanya akan berjalan dengan lancar.

Acara Pleno DPT berjalan lancar, ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Pracimantoro Sejarjo, S.Pd. menerima Daftar Pemilih Tetap dari Seksi Pendaftaran Pemilih Hery  Purnama, S.Sos. yang juga sebagai Kepala Dusun Blindas untuk di tanda tangani dan diumumkan kepada warga masyarakat Pracimantoro.

Ketua Panitia menerima DPT dari seksi Pantarlih untuk di tanda tangani

Berikut kami sampaikan jumlah pemilih dari masing-masing Dusun : Dusun Godang 704, Dusun Ngulu Kidul 717, Dusun Blindas 617, Dusun Ngulu Lor 571, Dusun Ngulu Tengah 508, Dusun Ngulu Wetan 531, Dusun Belik 844, Dusun Jenar 839 dan Dusun Tulangan 572, total hak pilih 5.903. (anglingdharma)

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan