PENYAMPAIAN VISI, MISI DAN PROGRAM KERJA CALON KEPALA DESA PRACIMANTORO


Pracimantoro, 19-9-2019 │ H -6  menjelang hari pencoblosan, Panitia Pemilihan Kepala Desa Pracimantoro menggelar tahapan penyampaian visi misi dan program kerja bagi calon Kepala Desa ,  Kamis ( 19/9/2019 ). bertempat di Balai Desa Pracimantoro, Acara tersebut di hadiri oleh Forkompincam Pracimantoro, BPD, kedua calon kades, Ketua RT-RW serta warga setempat.

Gelaran visi-misi dan program kerja bagi calon kepala desa tersebut dimulai pukul 10.30 WIB. Antusiasme warga untuk menyaksikan visi misi calon kepala desa sangat tinggi, Karena sebelum acara dimulai mereka sudah datang. Calon kepala desa Subagyana (Nomor urut 1) dan Agung Indriyasmoro Hastoyogono (Nomor urut 2) masing-masing telah mempersiapkan paparan program kerja unggulannya.

Subagyana calaon kepala desa nomor urut 1
Agung Indriyasmoro H. calon kepala desa nomor urut 2

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh semua hadirin. Dilanjutkan sambutan dari ketua panitia pilkades Pracimantoro, Sejarjo, S.Pd. Ia mengatakan bahwa masyarakat Desa Pracimantoro dalam pemilihan kepala desa di harapkan menjaga iklim sejuk, selalu mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan. Kita butuh pemimpin yang mampu dan cakap untuk membawa Desa Pracimantoro untuk bersaing dengan desa-desa yang lain. Untuk mengetahui kemampuan dan kecakapan para calon, maka warga perlu mengetahui visi-misi dan program kerjanya,” jelasnya.

visi, Misi calon Kepala Desa Pracimantoro

Pada kesempatan lain, Camat Pracimantoro Warsito, S.IP. MM.  dalam sambutannya mengapresiasi kinerja panitia pilkades yang mampu melaksanakan tahapan pilkades dengan tanpa kendala. “Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Pracimantoro yang mampu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban. Pilkades merupakan acara rutin 6 tahunan di setiap desa, dalam pilkades pilihan boleh beda, tapi hanya sampai tanggal 25 September nanti. Setelah itu harus bahu-membahu bersatu membangun desa,” harapnya.

Masyarakat yang hadirpun mengikuti dengan antusias dan ingin mencermati visi misi dan program kerja yang ditawarkan para calon kades. Ini sebagai dasar mereka untuk menentukan pilihannya pada tanggal 25 September 2019 mendatang. (admin).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan