MUSRENBANG DESA TAHUN 2021 DESA PRACIMANTORO

Pracimantoro [ 21-1-2021] INFODESA – Pemerintahan Desa Pracimantoro, Kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Tahun 2021 dalam rangka Penyusunan RKPD tahun 2022 pada hari Kamis ( 21-1-2021 ). bertempat di balai desa Pracimantoro, Kec. Pracimantoro Kab. Wonogiri.

Acara ini di hadiri oleh Kades Pracimantoro, Sekretaris Kecamatan beserta timnya,  anggota DPRD II dari FPDIP  Babinsa, Ketua BPD, Ketua LPM, Pendamping Lokal Desa  Perangkat Desa, Ketua RW, Ketua RT, Ketua Karang Taruna serta tokoh masyarakat Desa Pracimantoro.

Kades Pracimantoro Kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri, Agung Indriyasmoro Hastoyogono mengatakan bahwa musrenbangdes ini di laksanakan dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah Tahun 2022 yang tidak mampu dibiayai dari Dana Desa ( DD ), selain itu Kades Pracimantoro Melaporkan capain pembangunan pada tahun 2020 dan minta maaf kepada Masyarakat Pracimantoro, karena banyak program-program yang di Refocusing karena dampak Covid-19.

Dalam sambutannya Sekretaris Kecamatan Pracimantoro Sumanto, S.IP. menyampaikan,” rencana pembangunan desa untuk tahun depan di biayai dari APBD Tingkat II maka harus perlu memilah kebutuhan mana yang penting atau tidak, perlu ada keseimbangan fisik prasarana dan pembangunan manusianya, pembangunan ini diperuntukkan  untuk bangunan yang tidak mampu di biayai dari Dana Desa” ujar Sekcam.

Selain itu Novri Rusmana ( anggota DPRD  Dapil Pracimantoro ) menyampaikan ” saya sebagai gladag masyarakat Pracimantoro,  akan mengawal usulan ini semaksimal mungkin, dan saya mengucapkan terima kasih kepada warga Pracimantoro yang pada bulan Desember 2020 lalu telah berpartisipasi dan mensukseskan Pilkada Wonogiri meski dalam kondisi Pandemi covid-19″ ( angling dharma )

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan